Sabtu, 18 Desember 2010

Tutorial Photoshop:Mewarnai mata

Gunakan Image yang anda suka....
Saya menggunakan Scarlett Johansson.

1.Rename Layer menjadi Base


2. Perbersar / Zoom ( ctr + ) sebanyak mungkin sampai kamu bisa melihat seluruh gambar bola mata di layar monitor mu.

3.Gunakan Lasso ( lasso Tools yg gambar tali lasso itu ) dan Buatlah Pilihan Disekitar bola mata ( lihat gambar biar jelas )

4.Buat Layer Baru dan namakan Dengan nama Colour, Isi layer baru dengan warna yg kamu suka, kalo saia menggunakan Warna #F098B5.

5.Sekarang kamu seharus nya mempunyai 2 layer. Ganti mode layer dari layer kedua menjadi Color ( layer kedua ganti modenya menjadi color kalo ga jelas )

6.Gunakan cara yg sama dengan mata yg lain. Setelah selesai, gabungkan layer mu dan hasil na tadaaa......


Sumber INDOWEBSTER

Baca Juga Artikel Terkait



Comments :

3 comments to “Tutorial Photoshop:Mewarnai mata”

Makasih banyak tutorialnya Kang.

teknik untuk mewarnai mata penting untuk para pemula

Hendri SSi mengatakan...
on 

maaf bang,.saya pemula...
kurang jelas bang..
untuk perintah no 5 ama 6

Anonim mengatakan...
on 

thx tutorial'a

uchox riyadi mengatakan...
on 

Posting Komentar