Kamis, 15 Juli 2010

Award Pertama

g nyangka, masih nuwbie dalam dunia blog, dan Blog masih seumur jagung,,,ehhh dikagetkan dengan dapat award dari sobat dipragha





1.Apa nama blog kamu?
Tutorial CorelDraw dan Photoshop

2.Apa tema blog kamu?
Tutorial tentang coreldraw and photoshop

3.Bagi kamu blog itu apa sih?
Blog merupakan catatan, coretan untuk melampiaskan "unek2" yang ingin dikeluarkan, baik tentang ilmu, perasaan,informasi dan lain sebagainya

4.Apa yang kamu cari atau tujuan kamu ngeblog???
satu niat saya dari dulu membuat BLOG, yaitu untuk berbgai Ilmu, bukan untuk ajang mencari duit, makanya di Blog saya ini g ada satu iklanpun terpasang atau spam dimana2,saya pengen banget teman2 semua nyaman mendatangi BLOG saya tanpa merasa "Terjabak" dengan mengeKlik Link2 tujuan.... tapi seandainya ada yang berminat pasang juga gpp...hehehehheeh :D

Baca Juga Artikel Terkait



Comments :

3 comments to “Award Pertama”

Wah.. Selamat kang... !!!!
Salut deh, ckckckckkc

Nyantai wae mengatakan...
on 

makasih sob...:)

Kang Sul mengatakan...
on 

blog keren layak dapet award...
lam kenal keep sharing...jangan lupa komen back yah....
Utak Atik HPmu

zoomx Satriyo mengatakan...
on 

Posting Komentar